Sunday, June 16, 2013

Menu Diet Diabetes dan Konsumsi Gendiz Capsule

Menu Diet Diabetes dan Konsumsi Gendiz Capsule
Salah satu pengobatan untuk diabetes adalah selain mengkonsumsi kapsul herbal Gendiz secara teratur juga dengan melakukan diet diabetes. Program diet diabetes paling tepat turunkan kadar gula darah yang terbaik bisa dilakukan penderita adalah dengan menerapkan pola hidup sehat yang disesuaikan dengan keadaan penderita diabetes.
Gendiz capsule adalah herbal alami dengan kandungan ekstrak kayu manis  dan pare di dalamnya. Keunggulan dari ekstrak kayu manis dan pare dalam kapsul herbal Gendiz sangat baik dan terbukti mampu membantu menurunkan kadar gula dalam darah.
Berdasarkan penelitian ekstrak buah pare atau bubuk biji buah pare memiliki manfaat dalam penurunan glukosa darah dan juga untuk meningkatkan toleransi glukosa. Pare dalam kapsul herbal Gendiz mempunyai efek anti diabetes dari tindakan kompleks beberapa senyawa. Kandungan senyawa charantin, vicine, peptida dan polipeptida-p dapat merangsang sel beta di kelenjar pankreas sehingga mampu memproduksi insulin lebih banyak dan juga meningkatkan cadangan glikogen di hati.

Menu Diet Diabetes

Makanan merupakan faktor penting dalam kelangsungan hidup manusia. Namun, bagi penderita diabetes tidak semua makanan dapat dikonsumsi. Hal tersebut berhubungan dengan kandungan gula yang terdapat dalam darah. Demi menjaga kesehatan para penderita diabetes, setidaknya penderita diabetes mengenali makanan atau pantangan apa saja  bagi penderita diabetes .
Penelitian menunjukkan bahwa kunci untuk menghentikan peningkatan kasus diabetes adalah dengan melakukan diet diabetes atau makanan alami yang mengandung nutrisi baik dan antioksidan tinggi. Penelitian terbaru terus memvalidasi diet diabetes sebagai cara lebih efektif untuk pencegahan dan perawatan diabetes.
Memahami menu diet diabetes, berarti mengenali bahan-bahan yang bisa diolah. Biji-bijian selalu disarankan karena seratnya bisa meningkatkan kinerja insulin alami selain menurunkan kolesterol. Biji-bijian tersebut bisa kedelai kering, gandum, adas, buncis, kacang kedelai, sampai jagung. Sifat organik bahan-bahan tersebut akan sangat membantu tubuh meningkatkan kadar insulinnya secara alami, mengatur glukosa darah, menurunkan kolesterol, serta tekanan darah tinggi.
Untuk Menjadi Agen Atau Ingin Mendapatkan Produk ini silahkan Hubungi 
 HP : 081259131299 BB : 26a1888

No comments:

Post a Comment