Monday, June 10, 2013

Cara Kerja Ekstrak Kayu Manis Gendiz Capsule Atasi Diabetes

Cara Kerja Ekstrak Kayu Manis Gendiz Capsule Atasi Diabetes
Menurunkan kadar gula darah dengan kayu manis merupakan alternatif baru bagi penderita diabetes. Kayu manis merupakan salah satu jenis tanaman rempah yang biasanya sering digunakan oleh masyarakat sebagai bumbu masak ataupun sebagai penyedap aneka kue dan minuman karena mempunyai aroma yang khas. Namun ternyata selain sebagai bumbu atau penyedap makanan, tanaman rempah ini sebenarnya dapat dijadikan obat untuk menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes.
Gendiz capsule adalah kapsul herbal alami dengan kandungan ekstrak kayu manis di dalamnya. Keunggulan dari ekstrak kayu manis dalam kapsul herbal Gendiz sangat baik dan terbukti mampu membantu menurunkan kadar gula dalam darah.

Kayu Manis Turunkan Kadar Gula dalam Darah

Ekstrak kayu manis dalam Gendiz capsule mempunyai banyak kandungan senyawa kimia seperti safrole, minyak atsiri eugenol, tanin, sinamaldehyde, damar, kalium oksalat dan penyamak. Pada pankreas, pemberian kayu manis akan mempunyai efek biomolekuler.
Kapsul herbal Gendiz dengan kandungan ekstrak kayu manis di dalamnya, juga  mengandung senyawa kimia yang disebut PTP1B yang bekerja mengaktifkan senyawa di pankreas dengan cara mengaktifkan sel beta yang berfungsi menghasilkan insulin. Selanjutnya, insulin akan membuka pintu sel darah merah sehingga gula bisa masuk dan diubah menjadi energi. Senyawa PTP1B juga bekerja di sel alfa yang berfungsi membantu hati menghasilkan glikogen. Sel ini mengubah gula menjadi glikogen atau cadangan energi.
Berbeda dengan obat-obatan diabetes pada umumnya yang langsung menurunkan kadar gula darah, penggunaan ekstrak kayu manis dalam kapsul herbal Gendiz akan bekerja mengoptimalisasi fungsi organ tubuh pankreas agar bekerja dengan baik. Kenaikan kadar gula darah hanyalah simptom dari gangguan insulin. Sumbernya adalah pankreas yang bermasalah. Karena itu, fungsi pankreas harus diperbaiki. Jika organ tubuh pankreas sudah kembali normal maka pankreas dapat memproduksi insulin secara optimal yang kemudian dapat menurunkan kadar gula darah.
Untuk Menjadi Agen Atau Ingin Mendapatkan Produk ini silahkan Hubungi
 HP : 081259131299 BB : 26a1888

No comments:

Post a Comment