Thursday, July 18, 2013

Senyawa Penting dalam Ekstrak Pare Gendiz Capsule

Senyawa Penting dalam Ekstrak Pare Gendiz Capsule
Senyawa penting dalam ekstrak pare kapsul herbal Gendiz. Pare merupakan salah satu jenis sayuran yang mempunyai rasa pahit. Namun demikian tidak lantas membuat orang untuk jera dan berhenti memakannya. Hal ini mungkin karena banyak yang sudah tahu kalau pare mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh. Si pahit pare (Momordica Charantia) ini memang sudah terbukti dapat digunakan oleh diabetisi untuk menurunkan kadar gula darah. Lantas apa yang membuat pare demikian ampuh menurunkan gula darah?


Senyawa Penting dalam Pare

Ekstrak pare kapsul herbal Gendiz mengandung fixed oil, yang menyerupai protein insulin (polipeptida P atau insulin sayuran), glikosida, alkaloid (momordicine), elasterol, dan hydroxytryptamine. Selain itu pare juga mengandung asam folat, vitamni (A, C, B1, B12, E), mineral, patotenic acid, lutein, likopen, dan serat.
Komposisi pare sangatlah beragam, rasa pahit pare yang merupakan karakter khasnya disebabkan karena kandungan cucurbitacins. Diantara komposisi ini terdapat charantin yang merupakan suatu bahan primer dalam mengurangi regulasi gula darah. Charantin membuat suatu reaksi penurunan gula darah (hipoglikemik). Pare juga mengandung zat peptida yang menyerupai sifat insulin, salah satunya adalah polipeptida P dan alkaloid. Kandungan lain dalam pare pun turut serta dalam efek perubahan gula darah. Pada penelitian percobaan yang dilakukan ke manusia, pare menunjukkan perubahan signifikan dalam pengontrolan gula darah setelah mengkonsumsinya dan menghasilkan efek penurunan gula darah. Salah satu metode yang aman, mudah dan praktis untuk menggunakan pare sebagai obat herbal diabetes adalah dengan mengkonsumsi kapsul herbal Gendiz.
Gendiz capsule adalah obat ekstrak herbal alami yang mengandung ekstrak pare di dalamnya. Kapsul herbal Gendiz diformulasikan secara tepat untuk mengobati penyakit diabetes. Seperti yang telah dijelasakan di atas, kandungan senyawa – senyawa penting dalam ekstrak buah pare telah terbukti bisa digunakan untuk menurunkan kadar gula dalam darah bagi penderita diabetes.
Untuk Menjadi Agen Atau Ingin Mendapatkan Produk ini silahkan Hubungi 
 HP : 081259131299 BB : 26a1888

No comments:

Post a Comment